Ustad M.Arifin Ilhan Ajak PNS Perbanyak Dzikir


CIBINONG -  Dalam rangkaian peringatan HUT Korpri ke 41 tahun tingkat Kabupaten Bogor, Ustadz kondang Muhammad Arifin Ilham menegaskan jika orang yang sedikit berdzikir adalah orang yang lemah imannya. 

Hal tersebut disampaikan Ustad kondang itu saat memberi tausiyah disela-sela acara Dzikir Bersama Arifin Ilham, di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Selasa (27/11/2012).

“Dzikir itu meningkatkan keimanan, orang yang sedikit berdzikir berarti lemah iman. Marilah kita menghinakan diri dihadapan Allah SWT dan rendah hati dihadapan manusia,” katanya.

Menurutnya, berdzikir dan bersyukur merupakan penghapus dosa. Karena dzikir akan membuat hati menjadi bersih, tenang, damai, bahagia serta sukses dunia akhirat.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor yang membuka acara tersebut mengatakan, acara KORPRI berdzikir ini memberikan dimensi baru yang religius dalam dalam penyelenggaraan HUT Korpri.

“Dzikir merupakan salah satu sumber kekuatan spiritual yang dahsyat karena selain berpotensi memelihara ketenangan batin, juga mampu membantu kita mengendalikan perilaku,” tegasnya.

Menurutnya, apabila lingkungan kerja Pemkab Bogor diisi oleh aparatur yang memiliki kesadaran dzikrullah, insyaallah pelayanan masyarakat akan didasarkan pada keikhlasan untuk membantu orang lain dengan tulis sehingga akan mencegah tindakan-tindakan yang bertentangan dengan agama dan melukai hati masyarakat.

Selain dihadiri oleh pengurus dan anggota Korpri Kabupaten Bogor, acara ini juga dihadiri oleh pimpinan SKPD dilingkungan Pemkab Bogor dan warga masyarakat sekitar. (ice)







Editor: Michelle
Email: beritabogor2002@ gmail.com






JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Al Sabili pada 16.02. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas
Kang Lintas
Kang Lintas Kang Lintas Kang Lintas

2010 Berita Bogor. All Rights Reserved. - Designed by Berita Bogor