KORPRI Gelar Lomba Ikrar Panca Prasetya


CIBINONG – Sekretariat KORPRI Kabupaten Bogor menggelar lomba pengucapan Panca Prasetya dalam rangkaian kegiatan  hari ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-41.

Kegiatan ini diikuti puluhan peserta yang berasal dari 37 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Kecamatan se-Kabupaten Bogor yang berlangsung di Ruang Serbaguna II Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, Rabu (14/11/20).

“Lomba dan mengucapkan Panca Prasetya KORPRI juga harus diwujudkan dalam ikrar perbuatan karena Panca Prasetya merupakan janji yang kita ucapka," jelas Ketua panitia Hari Jadi KORPRI Kabupaten Bogor, Rustandi.

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan lomba ini untuk membangun spirit antar anggota KORPRI, meningkatkan jiwa korsa anggota KORPRI, serta meningkatkan penghayatan dan pengamalan Panca Prasetya KORPRI dalam kehidupan sehari-hari baik di lingkungan kerja maupun masyarakat.


Para dewan juri, lanjut dia, meliputi Rismalasari guru SMP Negeri 1 Leuwiliang, Dwi Yusmiharsi pengawas SMP dan SMA Kabupaten Bogor, dan Arif Setiawan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Ciseeng Kabupaten Bogor. 

"Pemenang akan diumumkan pada acara puncak peringatan HUT KORPRI ke-41 tanggal 29 November mendatang," tambah Rustandi. (ice)






Editor: Michelle
Email: beritabogor2002@ gmail.com





JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Al Sabili pada 13.51. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas
Kang Lintas
Kang Lintas Kang Lintas Kang Lintas

2010 Berita Bogor. All Rights Reserved. - Designed by Berita Bogor