Disdik Kota Akan Perbaiki Atap SDN Batu Tulis 4


KOTA BOGOR - Dinas Pendidikan yang saat ini dipimpin Fetty Qondarsyah mengusulkan dana  dari anggaran tak terduga untuk membangun atap satu kelas di SDN Batu Tulis 4  yang ambruk yang rapuh diterjang hujan angin belum lama ini.

“Kami tengah mengusulkan dana dari anggaran tak terduga guna memperbaiki bangunan sekolah yang rusak itu,” kata Kabid Sarana dan Prasarana pada Disdik Kota Bogor Bambang EP.

SDN Batu Tulis 4 tersebut awalnya mendapatkan bantuan CSR dari Polres Bogor Kota bersama 31 sekolah lainnya. “Kami sangat berterimakasih dengan program positif dari aparat kepolisian dalam memperbaiki sekolah. Guna mengantisipasi terjadinya hal serupa di tempat lain, kami akan pengecekan ke sekolah berdasarkan laporan kepala sekolah penerima csr,” jelasnya.

Untuk memperbaiki atap dan sekaligus memasang keramik ditiga kelas lainnya, diprediksi menelan anggaran sekitar Rp 78 jutaan.

Sebelumnya diberitakan atap rangka bangunan yang terbuat dari baja ringan tak sanggup menahan beban genteng. Akhirnya atap satu ruang kelas di SDN Batu Tulis 4 ambruk, Minggu (4/11/2012) lalu. (chris)

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Al Sabili pada 21.56. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas
Kang Lintas
Kang Lintas Kang Lintas Kang Lintas

2010 Berita Bogor. All Rights Reserved. - Designed by Berita Bogor