Launching Tahapan Pemilukada Gubernur


BANDUNG - Launching tahapan Pemilukada Gubernur, dihadiri perwakilan parpol. Terkait hal tersebut, menurut Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Sunatra kepada wartawan (5/9/2012) di Balai Pusdai Jabar, kegiatan tersebut dapat mendorong percepatan penetapan balon di parpol.

Diakui penetapan balon di semua parpol masih menunggu surat keputusan dari DPP. Harapannya, dengan sudah adanya launching tahapan Pemilukada DPP dapat segera menerbitkan SK tersebut. Dengan mempertimbangkan jadwal tahapan penyelenggaraan Pemilukada Gubernur.

Untuk Bulan September 2012 balon Gubernur/Wagub dapat mengkristal serta rencana koaliasi sudah ada titik temu. Selanjutnya, untuk Bulan Oktober tahun 2012 setidaknya koalisi parpol sudah terbentuk.

Untuk Partai Gerindra, rekomendasi DPP kemungkinan besar akan turun pada pertengahan bulan September tahun 2012. Bentuknya berupa surat tertulis dari DPP yang akan diumumkan secara transparan kepada media massa.

Di media massa, Partai Gerindra juga akan mengumumkan hasil survey balon Gubernur/Wagub baik dari internal Partai Gerindra maupun eksternal Partai Gerindra. (nur/eka)

http:// www. jabarprov. go. id/ index. php/ subMenu/ informasi/ berita/ detailberita/ 5102

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Al Sabili pada 23.50. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas
Kang Lintas
Kang Lintas Kang Lintas Kang Lintas

2010 Berita Bogor. All Rights Reserved. - Designed by Berita Bogor