Hj.Ade Munawaroh: Proses IMB YPEI Segera Ditelusuri


CIBINONG - Fraksi PPP pada DPRD Kabupaten Bogor tidak akan diam setelah menerima laporan resmi dari para tokoh ulama dan masyarakat Desa Cijayanti yang menuntut dicabutnya IMB YPEI.

"Kami menanggapi dan akan mempelajari permasalahan yang timbul untuk kemudian akan ditelusuri terlebih dahulu bagaimana kronologis proses pengurusan perijinan sampai terbitnya IMB itu," papar Hj.Ade Munawaroh kepada Berita Bogor di kediaman Jalan Sukahati Cibinong, Kamis (30/8/2012) sore.

Menurutnya, apabila menyalahi aturan yang diberlakukan maka pihak kami tidak segan - segan akan mendatangi pihak Badan Perizinan Terpadu (BPT) Kabupaten Bogor untuk memperoleh klarifikasi dan penjelasan secara rinci terkait proses perizinan IMB yang di protes warga Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang.

"Kami segera pelajari permasalahannya untuk ditelusuri kemudian. Laporan warga sudah saya terima langsung dari sejumlah tokoh warga," terang dia.

Dilokasi yang sama, Tokoh Ulama H.Abdullah mewakili para tokoh di Desa Cijayanti mengaku akan terus memperjuangkan aspirasi warganya yang menolak keras pembangunan sekolah YPEI dikawasan desa tersebut.

Dirinya mengaku bangga atas perhatian yang diberikan oleh Ketua Komis A - DPRD Kabupaten Bogor Hj.Ade Munawaroh terhadap laporannya. "Beliau aspiratif dan kami berharap banyak kepadanya untuk membantu memperjuangkan keinginan warga kami," tambah H.Abdullah.

Secara terpisah, Tokoh Pemuda Desa Cijayanti, Tatang mengungkapkan perjuangan para ulama dan masyarakat tidak mengenal waktu dan cuaca demi kepentingan masyarakat desa dan generasi mendatang.

"Saya sangat terkesan atas perjuangan keras para ulama dan tokoh warga Desa Cijayanti yang tak mengenal lelah, tak mengenal pagi atau malam, tak mengenal hujan maupun teriknya matahari. Semua demi kepentingan masa depan Desa Cijayanti," ungkap dia bangga.

Sebelumnya Tim Berita Bogor berupaya melakukan konfirmasi terkait permaslahan tersebut kepada Kepala BPT Kabupaten Bogor, Udin Syamsudin.

Saat hendak ditemui di ruang kerjanya kerap dihadapkan dengan pihak sekuriti yang cukup ketat. Pihak sekuriti yang bertugas saat itu menanyakan apakah Berita Bogor sudah membuat janji untuk bertemu dengan orang nomor satu di BPT Kabupaten atau belum. (als)


(View dibalik tembok setinggi lebih dari 2 meter milik YPEI)

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Al Sabili pada 21.53. dan Dikategorikan pada , , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas
Kang Lintas
Kang Lintas Kang Lintas Kang Lintas

2010 Berita Bogor. All Rights Reserved. - Designed by Berita Bogor