Jalan Sehat HUT Bhayangkara Ke- 66

KOTA BOGOR - Sekitar 2.300 peserta gerak jalan sehat ambil bagian dalam lomba memperingati Hari Bhayangkara ke 66. 

Gerak jalan yang digelar  kelompok lingkungan hidup Hijau Indah bekerjasama Indonesia Satu dilepas Kepala Kantor Pemuda dan Olah Raga (Kakanpora) Hanafi di Asrama Sukasari Lawang Gintung Kecamatan Bogor Selatan, Minggu (1/7/2012).

Jalan Sehat tersebut  mengambil rute Jl. Lawang Gintung, Jl. Pertigaan Embah Dalam dan Jl. Cipaku Dekeng  dengan menempuih jarak 3,5 km.

Kakanpora Kota Bogor Hanafi mengatakan, jalan sehat sangat bermanfaat untuk meningkatkan stamina tubuh dan memelihara kesehatan tubuh.

Aktivitas jalan sehat ini menjadi lebih penting dilakukan untuk menjaga kesehatan, sekaligus juga bisa di manfaatkan untuk lebih mengenal dan mengetahui situasi dan kondisi sudut-sudut Kota Bogor.

“Kita berharap dengan mengenal Kota Bogor, akan tumbuh rasa kecintaan terhadap Kotanya,  “ ujar Hanafi.

Ia menambahkan, jalan sehat dalam  menyambut HUT Bhayangkara ke-66 merupakan wujud partisisasi  dan ajang silaturahmi  sekaligus untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,  sekaligus  menjadi ajang komunikasi diantara warga Kota Bogor. (chris)

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Al Sabili pada 03.46. dan Dikategorikan pada , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas
Kang Lintas
Kang Lintas Kang Lintas Kang Lintas

2010 Berita Bogor. All Rights Reserved. - Designed by Berita Bogor