Pasar Tradisional Modern Cibinong, Bogor - Indonesia


PASAR TRADISIONAL MODERN CIBINONG

Pembangunan Pasar Cibinong yang diresmikan oleh Bupati Bogor, Rachmat Yasin dan Muspida Kabupaten Bogor. Pasar Cibinong berdiri di atas lahan seluas 8.060 meter per segi.

Pasar yang dibangun dengan konsep tradisional modern itu diperkirakan akan menampung 1.836 pedagang.

Pasar Cibinong, berdiri sejak 1985. Bupati bilang, sudah selayaknya pasar ini direvitalisasi. Terlebih, hak guna bangunan (HGB) pedagang sudah habis masa aktifnya sejak 2008. Pembangunan pasar dengan bangunan baru, diharapkan meningkatlan perekonomian masyarakat.

Pelaksanaan pembangunan pasar ini menerapkan sistem built transfer operate (BTO). Pembangunannya dikerjasamakan antara Pemkab Bogor dengan PT Rimba Artha Pertiwi sebagai pengembang.


Pembangunan pasar tradisional dengan konsep moderm itu akan selesai dalam jangka waktu 12 bulan. PT Rimba Artha Pertiwi sebagai pelaksana proyek dan selaku pengembang telah memiliki berbagai pengalaman, antara lain:

Membangun Mal Cibubur Junction, Teras Kota Tangerang, Bumi Serpong Damai.

Sementara keberadaan PT Rimba Artha Pertiwi memperoleh dukungan personal yang kuat, dengan duduknya MH Ages selaku Kepala Divisi Operasional yang berpengalaman Pasar Citeureup II, Pasar Ciawi, dan Pasar Induk Kramat Jati.

Personal lain yang mendukung manajemen antara lain, Indra Muda Salim selaku Komisaris dan pengurus di beberapa perusahaan Kuarta Group. Sementara Dirut PT Rimba Artha Pertiwi dijabat Wisnu M Soedjono. Salah satu Direktur Haji Achmad Gasim Gani, juga ada Soetji Handajani sebagai Kepala Divisi Keuangan. (adm)
 

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Al Sabili pada 21.15. dan Dikategorikan pada , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas
Kang Lintas
Kang Lintas Kang Lintas Kang Lintas

2010 Berita Bogor. All Rights Reserved. - Designed by Berita Bogor