Musyawarah Paguyuban Rt/Rw Se Desa Gadog Megamendung

Musyawarah Paguyuban Rukun Tetangga (RT) Dan Rukun Warga (RW) Desa Gadog, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, di Vila Batu Tua Sukagalis Desa Gadog, (15/4/2012), siang.

Kepala Desa Gadog tengah berpose bersama Ketua Paguyuban Rt/Rw Se-Desa Gadog, Panitia dan Peserta usai mengikuti acara Musyawarah bertempat di Vila Batu Tua Desa Gadog, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Diharapkan paguyuban ini dapat mengangkat eksistensi para Ketua Rt/Rw dalam kiprahnya sebagai ujung tombak penyukses program dan kebijakan Pemerintah. Sehingga nantinya tak ada lagi kesalahpahaman atas ketidakpuasan masayarakat terhadap pelaksanaan program maupun kebijakan tersebut.

Keberadaan Rt/Rw dan segenap pengurusnya patut diberikan apresiasi ketokohan yang berkiprah bagi masyarakat tanpa pamrih, sebab, dengan keterbatasan perangkat dan peralatan kerja ternyata mampu mewujudkan kerukunan antar tetangga dan antar warga, terutama mereka yang berada di wilayah terpencil maupun pelosok perkampungan. 
(ice/Foto:Maulana)
 








JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Al Sabili pada 20.56. dan Dikategorikan pada , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas
Kang Lintas
Kang Lintas Kang Lintas Kang Lintas

2010 Berita Bogor. All Rights Reserved. - Designed by Berita Bogor