Siloka View Resort & Resto, Caringin


Sudah saatnya kini Anda untuk mengalihkan perhatian tujuan wisata ke lokasi yang bebas macet namun tetap memiliki panorama indah dan hawa sejuk. Coba saja kunjungi Siloka View Resort & Resto yang berlokasi di Jl Raya Sukabumi Km.20, Caringin, Bogor.
Untuk menuju ke tempat yang nyaman ini, usai Pasar Ciawi terus jalankan kendaraan menuju Sukabumi sekitar 20 kilometer. Setelah keramaian simpang Cimande dan Wisma Kinasih, siap-siap menengok ke arah kanan jalan, karena baliho besar akan menyambut dan menandai tempat tersebut.
Berdiri di atas lahan seluas lebih kurang 7.000 meter persegi, Siloka View Resort & Resto nyatanya menawarkan panorama menakjubkan Gunung Salak. Suasana resort yang sejuk, tenang, dan nyaman, sangat cocok bagi yang menginginkan untuk lepas dari rutinitas dan tempat yang biasa.
Koordinator Siloka View Resort & Resto, Firman mengatakan, tempat yang turut dikelolanya itu memang membidik tamu keluarga atau corporate untuk berlibur dan mengadakan aktivitas alam, seperti outbound atau rafting.
“Sebagai resort, Siloka View juga menyediakan tempat untuk menginap. Saat ini kami telah mampu menerima hingga lebih dari 100 orang, baik keluarga maupun dari berbagai perusahaan atau instansi,” ujar Firman kepada Jurnal Bogor, kemarin.
Selain penginapan, Siloka View juga menyediakan berbagai fasilitas lain seperti aula untuk ruang pertemuan atau meeting, resto dan café, gazebo, children playground, landsekap, sarana olahraga, tracking, outbound, hingga teropong bintang.
“Tempat kami juga siap bila ada yang ingin melangsungkan resepsi pernikahan, halal bihalal, pesantren kilat, arisan, acara perusahaan atau keluarga. Untuk masalah harga, silakan untuk menghubungi kami,” imbuhnya.
Ketenangan dan teduhnya suasana Siloka View Resort & Resto seolah mengajak para tamu yang datang ke tempat itu kembali kepada keasrian alam, tak hanya bersentuhan dengan segala aktivitas alamnya, tetapi juga seolah membuka pintu dunia untuk masuk dan tenggelam dalam keheningan alam, bersatu dengan alam.
= Rudi D. Sukmana

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Al Sabili pada 00.29. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas
Kang Lintas
Kang Lintas Kang Lintas Kang Lintas

2010 Berita Bogor. All Rights Reserved. - Designed by Berita Bogor