KORPRI Kabupaten Bogor Gelar Silaturahmi

Dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke 40 tahun 2011 berlangsung kegiatan silaturahmi di Taman Budaya kawasan Sentul City, Kecamatan Babakan Madang dihadiri ratusan pelajar dan anggota KORPRI Kabupaten Bogor, Sabtu (10/12/2011)

Direktorat Kabupaten Bogor, Drs. H. Adang Suptandar, pada acara Riung Mungpulung mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan para anggota KORPRI Kabupaten Bogor dapat bersama – sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk mensukseskan percepatan pembangunan.

“Saya berharap melalui acara Riung Mungpulung ini kita sebagai anggota KORPRI Kabupaten Bogor, dapat bahu – membahu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat demi mensukseskan percepatan pembangunan di wilayah Kabupaten Bogor,” harapnya.

Adang juga menjelaskan Riung Mumpulung merupakan istilah dari bahasa Sunda yang memiliki arti bersilaturahmi.

“Riung Mungpulung adalah istilah dari bahasa Sunda yang berarti berkumpul bersama – sama, dapat juga diartikan sebagai ajang silaturahmi bagi kami sesama anggota KORPRI Kabupaten Bogor agar kedepannya dapat terjalin terus kekeluargaan diantara kami demi memaksimalkan kinerja untuk melayani masyarakat,” jelasnya.

Adang sendiri hadir mewakili Sekretaris Daerah (Sekda) yang juga merupakan Ketua KORPRI Kabupaten Bogor, Hj. Nurhayanti. Acara yang digagas oleh pengurus KORPRI Kabupaten Bogor ini diawali dengan senam pagi bersama - sama, dilanjutkan dengan pemberian santunan tambahan dari KORPRI Kabupaten Bogor kepada para peserta sunatan massal dari Kecamatan Babakan Madang, lalu melakukan penanaman pohon di areal Taman Budaya.

Acara untuk memperingati HUT KORPRI ke 40 ini, merupakan acara KORPRI Kabupaten Bogor untuk wilayah Cibinong, yang meliputi Kecamatan Cibinong, Babakan Madang, Gunung Putri, Citereup, dan Sukaraja. Selain dihadiri oleh para anggota KORPRI dari lima Kecamatan tersebut, acara Riung Mungpulung ini juga ikut dihadiri oleh para perwakilan dari Dinas dan unit kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor.

Dalam acara ini, dilakukan juga penyerahan beasiswa pendidikan dari PT. Askes kepada dua pelajar berprestasi bernama Rizky, dan Sella, kedua pelajar ini merupakan putra dan putri dari anggota KORPRI di wilayah Kabupaten Bogor. Santunan juga diberikan oleh Bank Mandiri Kanwil V Jakarta. Sudirman, berupa sembako dan 1000 bibit pohon kepada Kecamatan Babakan Madang.

Acara Riung Mungpulung ini juga diisi dengan lomba nasi tumpeng, yang dimenangkan oleh Kecamatan Cibinong. Untuk membuat acara semakin meriah, pengurus KORPRI juga menyajikan hiburan dan mengadakan undian doorprize dengan hadiah utama sepeda. (ari/als)




Sumber: Kabupaten Bogor 10/12/2011

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Al Sabili pada 04.42. dan Dikategorikan pada , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas
Kang Lintas
Kang Lintas Kang Lintas Kang Lintas

2010 Berita Bogor. All Rights Reserved. - Designed by Berita Bogor