Dekranasda Pusat Kerajinan Kota Bogor

Kota Bogor bukan hanya memiliki cuaca yang sejuk, namun Kota Bogor pun memiliki banyak kerajinan tangan asli Bogor yang unik dan sangat cocok dijadikan hadiah kecil khas Bogor untuk orang terdekat anda.

Jalan-jalan ke Kota Bogor belum lengkap bila belum singgah ke pusat kerajinan untuk membeli buah tangan bagi sanak saudara ataupun kerabat terdekat anda.

Sebab, tak jauh dari Terminal bus baranangsiang terdapat Pusat Kerajinan Dekranasda Kota Bogor yang sudah berdiri sejak 30 tahun ini.

Disini pusat kerjinan inilah hasil kerajinan difasilitasi Pemerintah Kota Bogor dalam rangka mempromosikan produk - produk kerjainan lokal. Beragam kerajinan yang banyak diminati oleh para pengunjung adalah Wayang Bogor, Keramik dan Boneka Batik.

Selain kerajinan-kerajinan tangan berupa pajangan, Pusat Kerajinan Dekranasda Kota Bogor juga menjual kaos-kaos bertemakan Kota Hujan Bogor yang unik-unik dan menarik, serta batik khas motif Bogor yang unik.

Pengunjung yang datang bukan hanya wisatawan domestik, namun wisatawan mancanegara pun juga banyak yang mengunjungi Craft Shop ini seperti dari Amerika, Australia dan Korea. Selain souvenir khas Kota Bogor, makanan dan minuman asli buatan warga Kota Bogor juga dijual di Pusat Kerajinan Dekranasda Kota Bogor ini.

Bila ingin membeli souvenir Khas Kota Bogor dapat langsung saja datang ke Pusat Kerajinan Dekranasda Kota Bogor, yang buka setiap hari dari pukul 09.00 pagi sampai dengan pukul 16.30 sore, di Jl Bina Marga no. 1B, Kota Bogor, Jawa Barat. (vilda)

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Al Sabili pada 12.17. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas
Kang Lintas
Kang Lintas Kang Lintas Kang Lintas

2010 Berita Bogor. All Rights Reserved. - Designed by Berita Bogor