Rehab SDN 5 Gunungbunder Setengah Jadi

Rehabilitasi SDN 5 Gunungbunder Kecamatan Pamijahan yang memakan anggaran sebesar Rp279 juta itu baru jadi setengahnya. Tiga ruang kelas yang baru direhab tidak dilengkapi jendela dan pintu.

Tidak hanya itu, tiga kamar mandi yang ada tidak dilengkapi pintu, kloset dan bak mandi. Menurut Kepala SDN Gunungbunder 5 Winata, pihaknya mendapatkan rehabilitasi untuk tiga ruang kelas, satu ruang guru dan tiga kamar mandi.

“Serah terima sekolah sudah dilakukan sejak Desember 20- 10,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin.

Dikatakannya, hasil rehabilitasi membuat siswa dan guru merasa tidak nyaman. Psalnya, tiap kali turun hujan, cipratan air akan masuk ke dalam kelas. Yang membuatnya kecewa, penjelasan dari kontraktor menyebutkan jika pembangunan sudah sesuai dengan RAB.

“Kalau hujan, murid dan guru yang sedang belajar di dalam kelas akan terkena saweran hujan (percikan, red). Karena semua kelas di sini tidak memiliki jendela dan pintu,” katanya.

Dijelaskannya juga, pembangunan lanjutan di perkirakan akan dilakukan tahun ini. Sebab, pihaknya sudah diminta bidang sarpras pada Dinas Pendidikan untuk melaporkan kondisi bangunan. “Kasihan kalau mereka terus-terusan begini,” pungkasnya.(and/als)





Sumber : Radar Bogor 08/03/2011

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Al Sabili pada 17.28. dan Dikategorikan pada , , , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas
Kang Lintas
Kang Lintas Kang Lintas Kang Lintas

2010 Berita Bogor. All Rights Reserved. - Designed by Berita Bogor