Wisata Air Tirta Endah Pamijahan

Kolam Renang Tirta Endah Pamijahan Bogor merupakan sebuah sarana olahraga sekaligus tempat rekreasi keluarga dikawasan wisata Gunung Salak Endah Pamijahan Kabupaten Bogor.

Wahana terlengkap menyajikan sebuah ketenangan dengan berenang dalam kolam renang yang berisikan air bersih yang berasal dari sumber mata air Gunung Salak.

Perpaduan berbagai wahana seperti waterboom dan waterpark, kolam khusus muslimah, anak-anak dan dewasa menjadikan suasana back to nature dapat dirasakan langsung.

Berenang bersama keluarga di akhir tahun akan memberikan kesan tersendiri. "Apalagi kami menyediakan fasilitas yang memadai bagi yang ingin menikmati segarnya air pegunungan plus view alam yang tiada dua di belahan dunia manapun", ujar Hj.Endah pemilik kolam renang unik ini.

BANJIR HADIAH

Tidak hanya itu, mulai tanggal 25 Desember 2010, hanya dengan menambah Rp.3000,- untuk pembelian tiket masuk Kolam Renang TIRTA ENDAH akan mendapatkan satu kotak "Jus Madu" dan berpeluang membawa hadiah langsung berupa 1 (satu) unit Sepeda Motor, TV, Kulkas, Mesin Cuci, DVD Player, Sepeda, dan masih banyak lagi hadiah hiburan lainnya.

Kolam renang yang tak pernah sepi pengunjung ini juga akan menyediakan ruang pertemuan untuk rapat, paket outbound dan vila-vila yang disewakan diarea seluas 2 hektar ini. Sehingga kepuasan pengunjung adalah keutamaan pelayanan wisata yang dikelola Hj.Endah dan family.

Pengunjung juga dapat menikmati 7 wahana air terjun dan hutan lindung TNGP di Gunung Salak yang jaraknya hanya 1 kilometer dari lokasi kolam renang Tirta Endah Pamijahan.

Sesuai misi wisata Kabupaten Bogor terhadap Visit Bogor 2011, maka Kolam Renang Tirta Endah Pamijahan turut mendukung dan siap menjaring wisatawan lokal maupun mancanegara.

Untuk menuju lokasi dari Kota Bogor dapat menempuh arah barat melalui jalur raya Dramaga menuju Ciampea Bogor. Sedangkan dari Parung dapat melalui jalur raya Parung menuju Ciampea Bogor.

Jalur-jalur ini bebas kemacetan arus lalu lintas, sehingga tepat dijadikan alternatif wisata akhir tahun. (als)

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Al Sabili pada 18.33. dan Dikategorikan pada , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas
Kang Lintas
Kang Lintas Kang Lintas Kang Lintas

2010 Berita Bogor. All Rights Reserved. - Designed by Berita Bogor