Teras Air Café Suguhkan Suasana Back To Nature

Bogor - Di tengah hiruk pikuk Jl. Raya Tajur yang selalu disesaki oleh kendaraan umum, terselip satu tempat yang memiliki satu tempat khas sebagai salah satu ragam kuliner di Kota Bogor. Nama tempat itu, Teras Air Café & Resto yang berlokasi di Jl. Raya Tajur No. 291 Bogor.
Bila dilihat dari luar, orang awam tidak akan tahu kalau di dalamnya ada sebuah bangunan yang cukup menakjubkan. Tampak depan, restokafe itu seperti bangunan lain yang ada dalam area perumahan Teras Hijau Residence, namun pengunjung akan berdecak kagum dengan kamuflase bangunan itu.
Hampir 500 menu disediakan di Teras Air Café & Resto, yang semuanya merupakan hasil olahan restokafe itu. Menunya sendiri terinspirasi pada waktu Tinne hunting ke Jawa, Bandung, Lombok bahkan sampai ke Thailand. “Untuk menciptakan citarasa unik, saya rela terjun langsung ke lapangan supaya tahu apa saja bumbu-bumbu yang digunakan dan kemudian diolah lagi dengan kreasi dari Chef Cook kami,” tutur Christine, pengelola Teras Air Café & Resto kepada Jurnal Bogor, kemarin.
Seporsi ayam ungkep, sayur asem, nasi, lalapan dan sambal yang dipesan Jurnal Bogor, merupakan menu paket yang diandalkan restokafe itu. Daging ayam yang empuk sangat menyatu dengan rasa asin-asin gurih dalam mulut. Apalagi ditambah kentalnya kuah sayur asam menambah kekuatan rasa di setiap gigitan.
“Kami selalu berupaya memuaskan lidah dan perut para pelanggan. Untuk resep dan cara pengolahan, silahkan bertanya langsung saja kepada Chef Cook kami. Yang jelas, kami kami selalu memuaskan pelanggan,” tukas wanita yang kini memiliki 23 karyawan dalam membantu usahanya itu.

= Nasia F | Julvahmi
redaksi@jurnalbogor.com
 
Sumber : Jurnal Bogor

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Lintas Bogor pada 12.03. dan Dikategorikan pada , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas
Kang Lintas
Kang Lintas Kang Lintas Kang Lintas

2010 Berita Bogor. All Rights Reserved. - Designed by Berita Bogor