Polsek Caringin Ringkus Pengedar Ganja


Tiga pengedar ganja yang beroperasi di Caringin, Ciawi Kabupaten Bogor hingga Sukabumi ditangkap petugas Polsek Caringin. Dari tangan pelaku, petugas menyita 40 kilo gram ganja kering yang siap edar.
Ketiga tersangka, Rahmat Hidayat 22, warga Kampung Tegal Kopi, Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Juniarto, 27, dan Nuryaman, 26, keduanya warga Kampung Leungis, Desa Warung Menteng, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.
Kanit Reskrim Polsek Caringin, Ipda Maruf Murdianto, mengatakan, ketiga tersangka ditangkap, atas pengembangan dari tersangka Rahmat alias Moncos yang ditangkap Kamis (16/12) sekitar pukul 03.00 saat sedang transaksi didepan SDN Caringin 2 di Jalan Raya Bogor-Sukabumi. Saat penangkapan, polisi menemukan 2 linting ganja.
Keterangan Rahmat, petugas lalu melakukan penyilidikan. Juniarto yang disebut Rahmat sebagai pengedar ganja, lalu ditangkap di rumahnya di daerah Cijeruk Jumat (17/12) sekitar pukul 08.30 pagi. Dari rumah Junianto, petugas menemukan 15 kilo ganja kering yang disimpan dalam lemari.
Saat diintrogasi petugas, Juniarto mengakui, jika ganja yang disimpan didalam rumahnya itu berasal dari tetangganya sendiri yang bernama Nuryaman. Petugas lalu bergerak ke alamat yang disebut.
Namun tersangka tidak berhasil ditemukan. Keterangan istrinya, pelaku sedang berada ditempat kerja. “Anggota saya langsung menuju tempat kerja Nuryaman diperusahaan air mineral. Pelaku ditangkap sekitar pukul 08.00 Sabtu (18/12) pagi,” kata Ipda Maruf.
Saat dilakukan penggeledahan dirumah pelaku, petugas menemukan 25 kilo gram ganja kering yang disimpan dalam tempat sampah belakang rumahnya.
“Saat ini ketiganya kami tahan di Mapolsek Caringin bersama barang bukti. Kami juga sedang melakukan pengejaran terhadap AM warga Aceh yang menurut keterangan para tersangka, merupakan orang yang mensuplai ganja,” tandas Ipda Maruf. (yopi/B/als)




sumber: Poskota 16/12/2010

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Al Sabili pada 01.15. dan Dikategorikan pada , , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas
Kang Lintas
Kang Lintas Kang Lintas Kang Lintas

2010 Berita Bogor. All Rights Reserved. - Designed by Berita Bogor