Malam Ini, Jamaah Haji Kota Bogor Kloter 2 Tiba Di Kota Bogor

Jamaah haji Kota Bogor Kelompok Terbang (Kloter) 2, rencananya malam ini Senin (22/11/2010), tiba di Kota Bogor.  Pesawat Saudi Arabia Air Lines dengan nomor penerbangan SV 5702, dijadwalkan landing di Bandara Soekarno Hatta Tengerang sekitar pukul 14.00 wib.

Kedatangan jamaah haji Kota Bogor yang berjumlah 424 orang yang dipimpin Ketua Kloter H.Dede Supriatna dari Kantor Kementrian Agama Kota Bogor akan dijemput langsung dari Bandara Soekarno Hatta oleh Walikota Bogor Diani Budiarto, Ketua DPRD Mufti Faoqi, bersama dengan jajaran Muspida Kota Bogor lainnya.

“Jika tidak ada perubahan waktu, Insya Allah jamaah haji Kloter 2 akan tiba di tanah air sekitar pukul 14.00 siang, “ ujar Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Bogor H. Muchtar.

Dari Bandara Soekarno Hatta, jamaah akan diangkut ke Embarkasi Bekasi untuk proses administrasi, selanjutnya, diangkut ke Balaikota Bogor.  Diperkirakan jamaah tiba di Kota Bogor sekitar pukul 22.00 wib.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, keluarga jamaah hanya bisa menjemput  orang tua dan sanak keluarga dari Balaikota Bogor.  “ Hanya, satu orang penjemput yang bisa masuk ke area Balaikota Bogor dengan memperlihatkan kartu pengenal yang telah diberikan oleh pihak panitia penjemputan jamaah haji, “ kata Muchtar. (yan/bbc)
 

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Lintas Daerah pada 09.10. dan Dikategorikan pada , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas
Kang Lintas
Kang Lintas Kang Lintas Kang Lintas

2010 Berita Bogor. All Rights Reserved. - Designed by Berita Bogor